Komputer mainframe z14 zr1 spek gahar

Jarewongcilik.com- Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Komputer mainframe z14 zr1 yang baru tahun ini masuk kepasar perdagangan teknologi indionesia. Nah jika Kamu adalah bagian dari industri atau perusahaan IT, maka kamu harus mengetahui mainframe dan manfaat yang ditawarkan oleh sistem ini di sejumlah besar area. Melalui artikel ini, kita akan membahas mainframe dan anggota baru keluarganya.

Apa itu Mainframe?

Pada dasarnya, mainframe adalah jenis server yang memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar. Dengan kekuatan pemrosesan yang kuat dan keandalan terbaik, tujuan server adalah untuk mencapai aplikasi yang sangat penting bersama dengan pemrosesan data dalam volume besar.

Komputer mainframe z14 zr1

Setelah memahami konsep dan penerapan mainframe, kami akan sangat menghargai inovasi terbaru dari kategorinya yang telah mengambil alih podium berita. Z-series mainframe telah mengubah konsep terintegrasi mainframe dengan menambahkan sedikit keahlian dan kekompakan padanya. Server sekarang dapat masuk ke dalam ruang rak 19 inci, yang seukuran dengan server umum lainnya.

Mari kita lihat atribut sistem yang akan memungkinkannya membuat ruang permanen di pusat data cloud:
  • Rentang terbaru dari z14 berisi ZR1, yang merupakan versi perbaikan dari z13.
  • Throughput juga ditingkatkan sebesar 10% sementara memori telah membengkak menjadi 8 TB.
  • Ruang ekstra 16U ditambahkan untuk menyimpan kelebihan input.
  • Dengan penggabungan sistem pendingin ekstra, pendinginan eksternal tidak diperlukan.

Dasar-dasar dari mainframe z14 ZR1

Z14 ZR1 adalah level entri dari z14 yang memiliki inti 30, 8.036 MIPS. Memori 8 TB dan dapat melakukan lebih dari 850 juta transaksi sehari. Mainframe terbaru adalah desain cloud-ready yang didasarkan pada satu frame. Seiring dengan pusat data cloud, anggota keluarga z14 juga sesuai untuk lingkungan cloud pribadi.

Mainframe adalah pilihan yang tepat untuk Anda jika mencari kemampuan cloud yang kuat dan aman, analitik yang kuat, dan enkripsi yang meresap dengan dukungan dari pembelajaran mesin. Sementara berkontribusi pada keamanan hybrid serta lingkungan cloud di tempat, ini juga menambah kinerja dan keamanan beban data yang meningkat secara eksponensial.

Spesifikasi Komputer mainframe z14 zr1 

IBM z14 ZR1 adalah komputer mainframe ramping dengan form factor 19 inci yang memungkinkan sang komputer untuk dipadukan dengan beragam perangkat data center yang sudah ada (existing). 
Komputer mainframe z14 zr1 spek gahar





komputer mainframe ini diklaim mampu menghemat tempat sekitar 40 persen. Di balik ukuran besarnya itu, IBM z14 ZR1 dipersenjatai dengan prosesor seri IBM Z yang mampu menjalankan hingga 30 inti prosesor (core) sekaligus, dipadankan dengan memori hingga 8 TB dan power distrubution unit (PDU) hingga 240 volt.

Demikian lah pembahas Komputer mainframe z14 zr1 speka  gahar yang kami kutip dari tekno.kompas.com , semog informasi ini bermanfaat.

0 Comments

Post a Comment