Update Terbaru Kunci Jawaban Brain Out Level 1-20

Kunci Jawaban Brain Out Level 1-20- Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kunji jawaban sebuah game teka-teki yang lumayan susuah untuk di pecahkan yakni Game Brain Out.


Games brain out merupakan sebuah game yang mengandalkan daya fikir yang cukup besar agar dapapat menganalisis untuk memecahkan peranyaan yang tersusun dari gambar maupun proyeksi soal yang lainnya.


Oleh karena itu,saya berinisiatif untuk membagikan jawaban brain out yang telah saya kerjakan kepada teman-teman semua. 

Semoga jawaban yang saya berikan ini dapat menyelesaikan soal-sial yang ada dalam game Brain Out dengan cepat dan mudah.

Adapun yang akan saya berikan ini adalah Kunci Jawaban Brain Out Level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20 Lengkap. 

Kunci Jawaban Brain Out Level 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,17,18,19,20 Lengkap.

Kunci Jawaban Brain Out Level 1-10


Brain Out Levels 1 - 10: Inilah jawabannya Brain Out Levels 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10.

Kunci Jawaban Brain Out level 1
P: Temukan yang terbesar.
A: Untuk menemukan klik terbesar pada gambar semangka. Mungkin itu adalah gambar terkecil, tetapi yang asli (dalam kehidupan nyata) adalah buah terbesar.


Kunci Jawaban Brain Out Level 2
P: Berapa banyak itik?
J: Meskipun ada sepuluh hewan yang persis sama dalam gambar, hanya ada sembilan bebek. Salah satunya adalah ayam, yang berada di dekat barisan belakang.

Kunci Jawaban Brain Out Tingkat 3
T: Siapa yang tertinggi?
A: Objek tertinggi di layar bukan satu dari empat hewan. Tetapi matahari ada di sudut kiri atas layar, karena secara teknis itu adalah objek tertinggi.

Kunci Jawaban Brain Out Level 4
T: Dapatkah Anda menemukan yang berbeda?
A: Untuk menemukan sesuatu yang berbeda, geser dan pindahkan semua potongan semangka, sampai Anda menemukan yang memiliki bekas gigitan. Itu berbeda.

Kunci Jawaban Brain Out Level 5
P: Buat persegi panjang!
A: Untuk membuat persegi panjang, ambil bentuk persegi panjang dan seret sedikit dari layar sampai setengahnya disembunyikan. Dengan begitu akan terlihat seperti persegi panjang.

Kunci Jawaban Brain Out Level 6
T: Berapa banyak segitiga yang ada dalam Pentagram?
A: Ada total 11 segitiga pada peta piramida / pentagram.


Kunci Jawaban Brain Out Level 7
P: Temukan api terbesar!
A: Untuk menemukan api terbesar, gabungkan keempat api di layar untuk membentuk satu api raksasa.

Kunci Jawaban Brain Out Level 8
T: Berapa nomor di bawah mobil yang diparkir?
A: Untuk mengetahui nomor di bawah mobil yang diparkir, geser mobil keluar dari jalan lalu tekan nomor di bawah mobil, di tempat parkir itu sendiri.


Kunci Jawaban Brain Out Level 9
P: Tanda apa yang akan Anda berikan untuk game ini?
A: Untuk jenis tanda yang akan Anda berikan ke permainan, ketuk kotak berlabel "Tanda Penuh". Semua nilai lain terlalu rendah dan tidak akan diterima.

Kunci Jawaban Brain Out Level 10
P: Bangun burung hantu!
A: Untuk membangunkan burung hantu, ambil matahari dan geser ke sisi layar sampai tidak terlihat. Langit akan gelap dan burung hantu akan bangun, karena burung hantu adalah binatang malam dalam kehidupan nyata.

Kunci Jawaban Brain Out Level 11 - 20

Brain Out Level 11 - 20 - Ini adalah jawaban untuk Brain Out Level 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, dan 20.

Kunci Jawaban Brain Out Level 11
P: Tolong tuliskan jawaban yang benar.
A: Pertanyaannya adalah menuliskan jawaban yang benar. Jadi, jangan pedulikan persamaan lain, yang semuanya salah. Karena itu 4 + 5 = 9.

Kunci Jawaban Brain Out Tingkat 12
P: Ketuk buah dari kiri ke kanan, lalu ketuk segi enam, lingkaran, dan persegi panjang.
A: Untuk mengetuk buah dari kiri ke kanan, hindari kentang karena mereka bukan buah. Ketuk buah dari kiri ke kanan, lalu ketuk segi enam, lingkaran, dan persegi panjang, sambil mengabaikan kentang. Ikuti instruksi dengan seksama.

Kunci Jawaban Brain Out Level 13
P: Anda harus memenangkan permainan!
A: Untuk memenangkan permainan tic tac toe, tekan kotak kiri tengah dan tengah dengan dua jari untuk membuat dua lingkaran muncul sekaligus. Mungkin itu curang, tetapi dalam game ini, itu berhasil dan memang itu satu-satunya solusi.

Kunci Jawaban Brain Out Level 14
P: Temukan cewek itu
A: Untuk menemukan ayam, ambil setiap ayam dengan jari Anda dan geser dengan cepat ke depan dan ke belakang untuk mengocoknya. Ayam kecil akan muncul, jadi klik ayam itu dan Anda akan menang.

Kunci Jawaban Brain Out Level 15
P: Temukan warna paling gelap!
A: Untuk menemukan warna paling gelap di layar, ketuk kata-kata dalam pertanyaan. Font pertanyaan / tugas seluruhnya hitam dan lebih gelap dari warna dalam kotak.


Kunci Jawaban Brain Out Level 16
P: Hitung jumlah rambut
A: Untuk menghitung jumlah rambut, lepaskan wig dari anak dan rambut asli akan terlihat. Ada tiga helai rambut di kepalanya.

Kunci Jawaban Brain Out Level 17
P: Bantu bayi itik minum air putih
A: Untuk membantu bebek minum air, seret bebek ke genangan di tanah menggunakan jari Anda, dan bebek akan mulai minum secara otomatis.

Kunci Jawaban Brain Out Level 18
T: Dapatkah Anda menyelesaikan pertanyaan ini? 1 + 0,7 + 0,3 =?
A: Untuk menyelesaikan persamaan yang diberikan, gunakan jari Anda untuk memindahkan tanda garis bawah "_" ke nomor 1 lalu letakkan di bawah tanda tanya paling kanan (?) Sehingga berubah menjadi angka 2. Jadi hasil akhirnya adalah 1 + 0,7 + 0, 3 = 2.

Kunci Jawaban Brain Out Level 19
P: Temukan sesuatu yang bisa Anda makan.
A: Untuk menemukan sesuatu yang bisa Anda makan, gabungkan kursi (sudut kiri bawah) dan jejak kaki anjing (sudut kanan atas) sehingga keduanya terlihat seperti steak.


Kunci Jawaban Brain Out Level 20
P: Hewan sedang mengadakan pertemuan olahraga. Kelinci, monyet, dan kuda pacu sedang berlomba sekarang. Bantu kelinci untuk menang!
A: Untuk membantu kelinci memenangkan perlombaan, tekan "GO", lalu gunakan jari Anda untuk memegang dua hewan lainnya (monyet dan kuda). Saat melakukan ini, tekan berulang kali dengan jari ketiga hingga kelinci mencapai garis finish.

0 Comments

Post a Comment